Kumpulan Meme "TAHU" Bikin Ngakak




 
Tahu merupakan makanan tradisional itu oleh para netizen dibuat meme.Jagad media sosial memang tidak pernah kehabisan konten yang lucu seperti meme.Yang sedanh hits sekarang ini adalah meme tentang "tahu"
Ya,makanan tradisional oleh para netizen yang kreatif dijadikan meme.Tidak usah banyak bicara lagi berikut adalah beberapa meme lucu tentang tahu :

1.Andai Dia Tahu 
2.Cukup Tahu
3.Apakah Kamu Tahu

4.Andai Dia Tahu

5.Aku Tak Mengira TAHU-TAHU Sudah Begini
6.Abang Mo TAHU 
 7.TAHU ISI Apa Yang Paling Gak Enak
 8.Apakah Kamu TAHU
 9.Padahal Kamu TAHU
 10.Padahal Kamu TAHU
 11.Sesungguhnya Aku TAHU Semuanya
 12.Padahal Engkau Tahu
 13.Sesungguhnya Aku TAHU Semuanya
 14.Aku Hanya Ingin Mencari TAHU
 15.Kamu Memang Banyak TAHU
 16.Andai Dia TAHU
 17.Padahal KAmu TAHU
 18.Hanya Kita Berdua Yang TAHU
 19.Ternyata Tak Semua TAHU Rasanya Enak
Yah Sesesai,Mungkin Itu saja yang dapat saya sampaikan di artikel ini.
AKU HANYA INGIN TAHU APAKAH PENGUNJUNG MAU NINGGALIN JEJAK Senyum dengan mulut terbuka

BACA JUGA MUNGKIN KALIAN TERTARIK :


Related Posts:

0 Response to "Kumpulan Meme "TAHU" Bikin Ngakak"

Posting Komentar